Jasa Basmi Rayap Jakarta

Posted by on June 8, 2019 in Jasa Anti Rayap Jakarta | 0 comments

Jasa Basmi Rayap Jakarta

Jasa Basmi Rayap Jakarta – Call 021 8490 1494 – Salah satu hama yang dapat menyebabkan kerugian besar adalah rayap. Mengapa rayap dapat mengakibatkan kerugian besar? Alasannya adalah rayap dapat memakan semua barang yang terbuat dari bahan kayu, peralatan dapur, buku-buku, hingga arsip-arsip penting. Serangga yang terlahir dengan keadaan buta, tuli, dan bisu ini dapat membangun koloni kerajaannya yang besar dalam bangunan yang anda miliki. Ukuran ratu rayapnya bisa sangat besar mencapai panjang 11 cm. Sedangkan, raja rayap hanya 2 cm dan prajurit-prajurit rayap yang jumlahnya bisa ribuan berukuran kurang lebih 1 cm.

jasa basmi rayap jakarta

Bila diketahui di rumah, kantor, hunian, ataupun gedung yang anda miliki terdapat rayap, sebaiknya segera saja dibasmi supaya tidak menimbulkan kerugian. Bila tidak bisa menangganinya sendiri, anda bisa memanggil layanan jasa basmi rayap. Saat ini sudah ada banyak perusahaan layanan jasa basmi rayap di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Jakarta. Layanan Pestco, jasa basmi rayap di Jakarta dapat menanggani pembasmian rayap secara efektif dan maksimal.

Sebagai suatu koloni, pembasmian rayap perlu dilakukan secara sistematis. Keuntungannya menggunakan layanan kami dapat menangani rayap dari berbagai jenisnya. Perlu diketahui bahwa, rayap itu ada 3 jenis dalam satu koloninya. Tentunya, setiap jenis rayap tersebut memiliki karakteristik sendiri.

Pengenalan Tentang Jenis-Jenis Rayap

Jenis pertama adalah rayap pekerja. Rayap ini memiliki tugas sebagai pencari makan untuk ratu dan juga koloninya. Rayap jenis inilah yang biasanya memakan barang-barang. Saat menemukan makanan, rayap pekerja akan mengeluarkan zat feromon guna memberikan jejak kepada kawanannya. Hal tersebutlah yang membuat perabotan atau barang-barang yang anda miliki dapat dengan cepat terserang oleh rayap.

Jenis kedua adalah rayap penjaga. Rayap jenis ini memiliki tugas melindungi koloni dan sang ratu rayap dari serangan hama lain ataupun serangan dari koloni rayap lainnya. Rayap jenis ini dapat ditemukan di sekitar koloni mereka. Dan, jenis yang ketiga adalah rayap reproduksi, atau biasanya dikenal pula dengan nama laron. Koloni laron biasanya sering kita temukan beterbangan di sekitaran lampu ketika hujan reda pada musim penghujan. Bila seperti itu, besar kemungkinan bahwa rumah anda sudah diserang oleh rayap. Hewan ini biasanya keluar dari sarangnya untuk mencari sarang yang baru untuk bisa berkembang biak dan juga membentuk koloni baru kemudian akan mati beberapa jam bila tidak menemukan pasangan untuk kawin. Maka, tak heran bila laron ini disebut dengan rayap reproduksi.

Layanan Jasa Basmi Rayap

Pestco didirikan sebagai layanan jasa dalam upaya pencegahan dan pembasmian hama rayap. Perusahaan jasa ini melakukan metode dan langkah-langkah yang tepat untuk membasmi rayap hingga populasinya habis sampai koloninya dan supaya tidak dapat menginvestasi bangunan Anda kembali. Layanan kami memiliki misi untuk menetapkan standar kualitas baru dalam industri pengendalian hama. Misi yang dijalankan diantaranya, yaitu; menerapkan pencegahan terhadap hama rayap, memberi solusi dalam pencegahan terhadap hama, serta membasmi hama rayap dengan metode yang ramah lingkungan guna melindungi lingkungan anda dari serangan rayap.

Pekerja dalam layanan kami tentunya adalah orang-orang terlatih yang dapat bekerja secara professional melakukan metode dan langkah-langkah pembasmian hama yang mengutamakan keamanan dan keselamatan saat bekerja. Selain itu, peralatan kerja yang digunakan juga selalu dalam kondisi prima. Perusahaan jasa ini juga akan selalu memberikan jaminan pada setiap pekerjaan yang dilakukannya.

Metode-Metode Yang Dilakukan Dalam Pembasmian Rayap

Ada 4 metode yang dilakukan oleh jasa basmi rayap di Jakarta dalam menanggani permasalahan serangan rayap. Penjelasan masing-masing metodenya sebagai berikut;

  • Treatment Anti Rayap Pra-Konstruksi

Metode ini dilakukan guna melindungi bangunan atau rumah dari serangan rayap di masa mendatang. Metode ini termasuk dalam metode pencegahan yang dilakukan pada saat bangunan sedang dibangun. Tahapan-tahapan yang dilakukan dalam metode ini, yaitu;

  1. Penyemprotan pada galian pondasi, baik pada bagian dasar ataupun dindingnya, serta tanah yang digunakan untuk mengurug pondasi.
  2. Penyemprotan pada lantai kerja.
  3. Penyemprotan pada bahan bangunan yang terbuat dari kayu.

Semprotan yang digunakan adalah bahan kimia anti-rayap. Metode ini dapat melindungi bangunan dari serangan rayap sejak pertama kali bangunan yang bersangkutan dibangun. Selain itu, kelebihan lainnya dari metode ini adalah tidak perlu dilakukan drilling pada lantai bangunannya, proses ini tidak akan menganggu aktivitas pemilik bangunan, dan dapat melindungi secara maksimal karena penyemprotannya dapat dilakukan di semua area bangunan.

  • Treatment Anti Rayap Pasca Konstruksi

Ini merupakan sebuah metode pengendalian rayap yang dilakukan pada bangunan siap huni atau rumah tinggal yang sudah ditempati dan diketahui ada rayap yang mulai menyerang melalui permukaan tanah yang mulai menyebar ke seluruh bangunan untuk mendapatkan makanan. Metode ini dilakukan sebagai langkah yang tepat guna mencegah kehancuran pada bangunan Anda. Ada 4 tahapan dalam mengerjakan metode ini, yaitu; pertama, dilakukan inspeksi secara menyeluruh pada bangunan yang terserang rayap. Kedua, melakukan pemboran pada lantai, lalu menyuntikkan bahan kimia pembasmi rayap dengan menggunakan injector. Yang terakhir adalah memasang umpan di bagian luar dan dalam. Bahan kimia yang digunakan dalam metode ini adalah chemical termitisida yang memiliki sifat nonrepellent atau slow action yang bekerja sangat efektif untuk membunuh rayap secara bertahap dengan menyerang sistem saraf mereka. Kelebihan dari penggunaan metode ini adalah penggerjaannya lebih bersih dan rapi dengan lantai akan sedikit dilubangi untuk menyuntikkan chemical-nya dan akan ditutup kembali dengan kondisi yang hampir sama sebelum lantainya dilubangi.

  • Treatment Anti Rayap Sistem Pipanisasi

Ini adalah metode anti rayap dengan cara menanamkan beberapa pipa PVC ke dalam tanah di sekitar pondasi bangunan yang bertujuan untuk membuat jalur chemical anti rayap yang sewaktu-waktu bisa anda suntikkan sendiri lagi tanpa harus membuat lubang pada lantai anda kembali. Metode ini bisa dilakukan saat bangunan sedang dalam tahap pembangunan atau pada saat lantai sedang direnovasi, sehingga dapat ditananamkan jalur pipa ke dalam tanah bangunan Anda. Dengan tertanamnya pipa dekat pondasi bangunan, dapat dipastikan bangunan anda akan aman dari serangan rayap untuk waktu yang sangat lama. Kelebihan dari penerapan metode ini adalah proses pemasangannya cukup sekali dan sangat cocok untuk menjaga keindahan pada permukaan lantai anda. Treatment ini dilakukan dengan menggunakan obat anti rayap yang mengandung zat Hexaflumoron.

  • Treatment Anti Rayap Sistem Pengumpanan

Metode ini menggunakan zat anti rayap yang mematikan yang tidak dikenali oleh rayap yang juga ramah lingkungan dengan tidak menebarkan aroma dan tidak merusak lantai atau dinding, karena tidak perlu dilakukan proses pengeboran. Langkah-langkah treatment yang dilakukan, yaitu; mendeteksi jalur rayap aktif, memasang umpan luar, dan memasang umpan dalam. Kelebihan dari penggunaan treatment sistem ini yaitu tidak melibatkan penyemprotan racun sehingga sangat aman untuk lingkungan dan dapat secara efektif membasmi rayap sampai ke koloninya. Prosesnya pun cepat dan hanya perlu dipantau beberapa bulan kemudian.

Jadi, jika anda ingin melakukan pencegahan terhadap rayap ataupun memiliki masalah serangan rayap yang menganggu, anda bisa menghubungi layanan kami.

Perlu jasa fumigasi? Kami juga melayani jasa fumigasi Jakarta secara lebih spesifik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.