Jasa Basmi Tikus di Bogor

Posted by on April 15, 2018 in Uncategorized | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Bogor

Jasa Basmi Tikus di Bogor – PESTCO CALL 021 8490 1494 – Suku tikus-tikusan (tikus – mencit – celurut – tikus got – tikus rumah – tikus sawah) merupakan salah satu family binatang pengerat yang berasal dari Ordo Rodentia family. Mencit (Mus spp.) dan tikus got merupakan 2 jenis tikus yang paling terkenal karena tersebar ke segala wilayah di penjuru bumi ini. Terdapat pula spesies tikus yang hidup sepenuhnya di dalam tanah (fossorial) dan di atas pepohonan (arboreal) dan semiakuatik tetapi sebagian besar merupakan hewan terestrial (hidup diatas tanah). Berbagai kebiasaan makan ditemukan pada tikus mulai dari spesies herbivora dan omnivora hingga spesies yang hanya mengkonsumsi cacing tanah- spesies jamur atau serangga air tertentu. Tikus mempunyai gigi geraham yang dapat berfungsi secara adaptif tergantung kebiasaan makannya. Tikus merupakan hewan sosial namun ada sebagian kecil yang soliter. Di daerah yang hangat perkawinan tikus mungkin terjadi sepanjang tahun hingga populasinya terus meningkat sangat cepat dalam 1 kawanan. Selama sumber makanan tersedia maka tikus dapat beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak walau pun usia tikus betina hanya mencapai dua tahun saja. Mencit (Mus musculus) adalah anggota Muridae (tikus-tikusan) yang berukuran kecil yang sering dijumpai di rumah-rumah yang sering bersarang di sela-sela lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) memiliki panjang tubug antara 5 sampai 9 cm dengan berat tubuhnya antara 50-100 gram serta berekor panjanganya melebihi badannya. Tikus got (Rattus norvegicu) memiliki telinga yang kecil yang menempel di tubuhnya yang tidak dapat mengikuti pergerakan mata. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah tikus yang mudah dijumpai di pedesaan dan perkotaan di penjuru Asia Tenggara dan Asia. Wirok atau tikus wirok (Bandicota bengalensis) adalah jenis tikus besar berasal dari anak-benua India kemudian tersebar sampai ke Indonesia bercirikan bulu yang pendek dan kasar.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan jangkrik karena suara jangkrik akan sangat mengganggu pendengaran tikus karena tikus tidak suka area ramai serta bising.

Pusing degan ulah tikus? Jangan khawatir kami PESTCO jasa pembasmi tikus professional akan mengatasinya. Tinggal telepon ke 021 8490 1494 kami akan langsung survey ke tempat anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.