Jasa Basmi Tikus di Cilincing

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Cilincing | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Cilincing

Jasa Basmi Tikus di Cilincing – PESTCO WA 0896 2111 6459 – Suku tikus-tikusan (tikus – mencit – celurut – tikus got – tikus rumah – tikus sawah) merupakan salah satu family binatang pengerat yang berasal dari Ordo Rodentia family. Spesies tikus yang paling dikenal adalah mencit (Mus spp.) serta tikus got (Rattus norvegicus) yang ditemukan hampir di semua negara dan merupakan suatu organisme model yang penting dalam biologi; juga merupakan hewan peliharaan yang populer. Tikus ditemukan hampir diseluruh belahan dunia meskipun banyak subfamili hanya bisa ditemukan di daerah tertentu. Pada umumnya tikus adalah hewan yang omnivora tapi ada beberapa segian kecil yang herbivore. Tikus biasanya memiliki tiga geraham (meski terkadang ditemukan pula yang hanya memiliki satu atau dua geraham) dan sifat geraham bervariasi menurut genus dan kebiasaan makan. Beberapa spesies tikus merupakan hewan yang sangat sosial namun ada pula yang soliter. Selama sumber makanan masih tersedia maka tikus betina akan terus beranak pinak sepanjang tahun. Meskipun rata-rata usia hidup dari kebanyakan tikus pada umumnya kurang dari dua tahun tikus memiliki potensi reproduksi tinggi dan populasinya cenderung meningkat dengan cepat dan kemudian menurun secara drastis ketika sumber makanan telah habis. Mencit (Mus musculus) adalah anggota Muridae (tikus-tikusan) yang berukuran kecil yang sering dijumpai di rumah-rumah yang sering bersarang di sela-sela lemari. Tikus rumah (Rattus rattus)ukurannya biasanya 15–20 cm dengan ekor ± 20 cm tikus ini merupakan nokturnal dan pemakan segala namun menyukai bulir-bulir. Tikus got (Rattus norvegicu) merupakan tikus yang pandai berenang yang sering dijumpai di got-got dan saluran air yang lebih besar di sekitar rumah. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah tikus yang mudah dijumpai di pedesaan dan perkotaan di penjuru Asia Tenggara dan Asia. Tikus wirok (Bandicota bengalensis) awalnya berasal dari India yang kini sudah menyebar di Pakistan hingga Myanmar – Sri Lanka dan Indonesia mempunyai ciri bulu yang kasar dan pendek.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan jangkrik karena suara jangkrik akan sangat mengganggu pendengaran tikus karena tikus tidak suka area ramai serta bising.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.