Jasa Basmi Tikus di Cipayung

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Cipayung | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Cipayung

Jasa Basmi Tikus di Cipayung –¬†WhatsApp 0896 2111 6459 –¬†Tikus memiliki empat buah gigi depan yang amat tajam yang selama hidupnya akan tumbuh sampai 22cm oleh karena itu tikus selalu mengasah dan memendekkan giginya dengan mengerat benda-benda seperti kayu dan kabel. Mencit dan tikus got merupakan spesies tikus yang palin terkenal karena dapat ditemukan di semua wilayah di dunia. Tikus dapat ditemukan di semua benua di bumi ini kecuali di Benua Antartika atau pada banyak pulau yang terletak di tengah samudera. Tikus jika sedang kelaparan bisa menjadi kanibal dengan memangsa sesama tikus yang lemah di kelompoknya. Biasanya tikus mencari makan pada malam hari dan memakan apa saja yang dapat dimakan. Tikus biasanya memiliki tiga geraham (meski terkadang ditemukan pula yang hanya memiliki satu atau dua geraham) dan sifat geraham bervariasi menurut genus dan kebiasaan makan. Tikus mempunyai sifaf kapok umpan yang mengakibatkan berbagai tehnik jebakan yang dipasang oleh manusia menjadi tidak efektif. Selama sumber makanan masih tersedia maka tikus betina akan terus beranak pinak sepanjang tahun. Selama sumber makanan tersedia maka tikus dapat beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak walau pun usia tikus betina hanya mencapai dua tahun saja. Mencit sangat mudah menyesuaikan diri dengan perubahan yang dibuat manusia bahkan jumlahnya yang hidup liar di hutan barangkali lebih sedikit daripada yang tinggal di perkotaan. Tikus rumah (Rattus rattus) pada masa kini cenderung tersebar di daerah yang lebih hangat karena di daerah dingin kalah bersaing dengan tikus got. Tikus got (Rattus norvegicu) mempunyai panjang tubuh antara 18 sampai 25 cm serta berat badan antara 248 sampai 482 gram. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah tikus yang mudah dijumpai di pedesaan dan perkotaan di penjuru Asia Tenggara dan Asia. Wirok atau tikus wirok (Bandicota bengalensis) adalah jenis tikus besar berasal dari anak-benua India kemudian tersebar sampai ke Indonesia bercirikan bulu yang pendek dan kasar.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan Rempah-rempah juga efektif sebagai repelen pada tikus. Rempah yang merukapan campuran dari cabai rawit merah + bawang putih dan merica sangat efektif untuk mengusir tikus.

Masalah tikus? Serahkan kepada kami ahlinya pembasmi tikus PESTCO jasa layanan professional pembasmi tikus tinggal WhatsApp ke nomer 0896 2111 6459 kami akan langsung survey ke rumah anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *