Jasa Basmi Tikus di Gambir

Posted by on April 4, 2018 in Uncategorized | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Gambir

Jasa Basmi Tikus di Gambir – Hama pengganggu, tikus salah satunya, mengganggu produktivitas kerja anda? Barang di gudang anda habis dimakan tikus? Gimana cara mengusirnya? Kita perlu mengetahui perilaku dan kebiasaan hidup tikus agar dapat membasminya secara efektif. Tikus ditemukan hampir diseluruh belahan dunia tikus menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra. Tikus dapat hidup di mana pun: di got – di saluran pembuangan air – di atas pohon bahkan ada yang di dalam tanah. Tikus tidak hidup secara sendiri-sendiri melainkan selalu bersama kelompoknya dimana sumber makanan dan air adalah dua hal pokok bagi mereka. Segala makanan mulai dari tumbuhan mulai hewan kecil sampai cacing tanah semuanya mereka makan. Dimana sumber makanan tadi berada maka disitulah tikus hadir. Tikus betina dapat beranak pinak secara rutin sepanjang tahun bahkan sekali beranak bisa sampai belasan ekor. Meskipun rata-rata usia hidup dari kebanyakan tikus pada umumnya kurang dari dua tahun tikus memiliki potensi reproduksi tinggi dan populasinya cenderung meningkat dengan cepat dan kemudian menurun secara drastis ketika sumber makanan telah habis. Tikus yang bisa kita jumpai sehari-hari digolongkan ke dalam tiga jenis yaitu: tikus got – tikus rumah – tikus wirok dan celurut. Walau pun sebetulnya celurut bukan termasuk hewan pengerat karena hanya memakan serangga tapi cukup mengganggu karena mengeluarkan bau yang khas dan suara yang berisik.

Cara alami membasmi tikus bisa dengan menggunakan jangkrik dan menyebarkan rempah-rempah di sarang tikus dan memasang perangkap tikus. Kita biasanya menggunakan jebakan tikus sebagai upaya untuk membasminya tapi jangn salah ternyata tikus dapat mengenali adanya bahaya yang mengintai sehingga mereka dapat menjauh dari jebakan yang telah kita pasang sehingga hasilnya zonk. Dalam proses mengenali dan mengambil pakan yang ditemukan atau yang disediakan oleh manusia untuk menjebak tikus tidak langsung memakan seluruhnya terlebih dahulu hanya dicicipi saja untuk merasakan reaksi yang terjadi didalam tubuhnya. Tikus memiliki indra perasa dan indra peraba serta indra pembau yang sangat kuat hal ini untuk mendukung indra penglihatannya yang lemah sehingga walaupun dalam kondisi gelap gulita tikus dapat bergerak dengan leluasa tanpa takut menabrak. Dengan perpaduan indra ini pun tikus dapat membedakan mana predator dan mana makanan serta mana jebakan. Wow amazing! Walau pun begitu tenang saja tidak usah khawatir! Jika anda sudah capek selalui dikerjai tikus yang pintar itu serahkan pada kami ahlinya pembasmi tikus.

Hubungi PESTCO sekarang juga di nomer telepon 021 8490 1494 atau WhatsApp 089621116459. Customer service kami akan segera melayani anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.