Jasa Basmi Tikus di Jakarta Pusat

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Jakarta Pusat | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Jakarta Pusat

Jasa Basmi Tikus di Jakarta Pusat – PESTCO WA 0896 2111 6459 – Tikus termasuk didalamnya: tikus sawah – celurut – tikus got – tikus rumah – mencit adalaah anggota dari Ordo Rodentia yang masuk ke dalam family hewan pengerat. Spesies tikus yang paling dikenal adalah mencit (Mus spp.) serta tikus got (Rattus norvegicus) yang ditemukan hampir di semua negara dan merupakan suatu organisme model yang penting dalam biologi; juga merupakan hewan peliharaan yang populer. Tikus dapat ditemukan di semua benua di bumi ini kecuali di Benua Antartika atau pada banyak pulau yang terletak di tengah samudera. Kebanyakan tikus memakan tumbuhan dan invertebrata kecil bahkan tikus yang hidup di daerah subtropis sering menyimpan benih dan bahan tanaman lainnya untuk konsumsi musim dingin. Tikus mempunyai gigi geraham yang dapat berfungsi secara adaptif tergantung kebiasaan makannya. Beberapa spesies tikus merupakan hewan yang sangat sosial namun ada pula yang soliter. Tikus betina sanggup beranak pinak berkali-kali dalam 1 tahun Selama sumber makanan tersedia maka tikus dapat beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak walau pun usia tikus betina hanya mencapai dua tahun saja. Mencit mudah dijumpai di rumah-rumah dan dikenal sebagai hewan pengganggu karena kebiasaannya menggigiti mebel dan barang-barang kecil lainnya serta bersarang di sudut-sudut lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) adalah hewan pengerat biasa yang mudah dijumpai di rumah-rumah dengan ekor yang panjang dan pandai memanjat serta melompat. Tikus got (Rattus norvegicu) merupakan tikus yang pandai berenang yang sering dijumpai di got-got dan saluran air yang lebih besar di sekitar rumah. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah jenis hama pengganggu pertanian tanaman utama dan sulit dikendalikan karena ia mampu “belajar” dari tindakan-tindakan yang telah dilakukan sebelumnya. Tikus wirok (Bandicota bengalensis) mempunya kaki depan dengan empat jari berkuku sedangkan kaki belakang mempunyai lima jari berkuku. Moncong tikus ini lebar dan pendek dan seakan-akan berbentuk bulat berbeda dengan tikus lain.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan Rempah-rempah juga efektif sebagai repelen pada tikus. Rempah yang merukapan campuran dari cabai rawit merah + bawang putih dan merica sangat efektif untuk mengusir tikus.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *