Jasa Basmi Tikus di Jakarta Utara

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Jakarta Utara | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Jakarta Utara

Jasa Basmi Tikus di Jakarta Utara – WA 0896 2111 6459 – Suku Tikus-tikusan atau Muridae adalah salah satu famili hewan pengerat dari ordo Rodentia. Tikus got (Rattus norvegicus) dan mencit (Mus spp.) merupakan 2 jenis tikus yang tersebar ke segala penjuru wilayah di bumi ini. Tikus dengan kemampuannya beradaptasi dengan sangat baik mampu menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra dan taiga. Sebagian besar tikus merupakan hewan pemakan segala atau omnivora tapi ada beberapa tikus yang merupakan pemakan tumbuhan atau herbivora. Tikus mempunyai gigi geraham yang dapat berfungsi secara adaptif tergantung kebiasaan makannya. Sebagian besar tikus hidup berkelompok dengan kawanannya walaupun ada sebagian kecil yang hidup sendiri-sendiri. Tikus betina sanggup beranak pinak berkali-kali dalam 1 tahun Meskipun rata-rata usia hidup dari kebanyakan tikus pada umumnya kurang dari dua tahun tikus memiliki potensi reproduksi tinggi dan populasinya cenderung meningkat dengan cepat dan kemudian menurun secara drastis ketika sumber makanan telah habis. Mencit (Mus musculus) adalah anggota Muridae (tikus-tikusan) yang berukuran kecil yang sering dijumpai di rumah-rumah yang sering bersarang di sela-sela lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) betinanya mampu beranak kapan saja dengan anak 3-10 ekor/kelahiran sedangakn umurnya mencapai 2-3 tahun dan menyukai hidup berkelompok. Tikus got (Rattus norvegicu) adalah salah satu spesies tikus yang paling umum dijumpai di perkotaan. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah tikus yang menyukai persawahan/ladang dan padang rumput tempat dimana ia memperoleh makanan kesukaannya berupa bulir padi/jagung atau rumput. Tikus wirok (Bandicota bengalensis) bercirikan bulu-bulu yang pendek dan kasar dengan bagian punggung (dorsal) berwarna gelap (kelabu gelap dan coklat kehitaman) sedangkan bagian perut (ventral) berwarna kelabu cerah dengan kuning kecoklatan.

Cara alami untuk membasmi tikus salah satunya adalah dengan menggunakan umbi gadung yang dicampur dengan beras. Tikus yang memakan beras yang sudah dicampur dengan umbi gadung akan mati.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.