Jasa Basmi Tikus di Jakarta

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Jakarta | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Jakarta

Jasa Basmi Tikus di Jakarta Call 021 8490 1494 – Suku tikus-tikusan (tikus – mencit – celurut – tikus got – tikus rumah – tikus sawah) merupakan salah satu family binatang pengerat yang berasal dari Ordo Rodentia family. Tikus got (Rattus norvegicus) dan mencit (Mus spp.) merupakan 2 jenis tikus yang tersebar ke segala penjuru wilayah di bumi ini. Tikus dengan kemampuannya beradaptasi dengan sangat baik mampu menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra dan taiga. Berbagai kebiasaan makan ditemukan pada tikus mulai dari spesies herbivora dan omnivora hingga spesies yang hanya mengkonsumsi cacing tanah- spesies jamur atau serangga air tertentu. Tikus mempunyai gigi geraham yang dapat berfungsi secara adaptif tergantung kebiasaan makannya. Tikus adalah hewan yang sosial yang hidup bergerombol dengan kawanannya. Dalam satu tahun saja tikus betina dapat beranak berkali-kali sehingga wajar dalam waktu setahun saja pertumbuhan tikus menjadi tidak terkendali. Walau pun tikus betina hanya bisa mencapai umur dua tahun selama sumber makanan tersedia tikus dapat berkembang biak dengan sangat pesat. Mencit sangat mudah menyesuaikan diri dengan perubahan yang dibuat manusia bahkan jumlahnya yang hidup liar di hutan barangkali lebih sedikit daripada yang tinggal di perkotaan. Tikus rumah (Rattus rattus) termasuk kedalam subsuku Murinae dan berasal dari Asia. Namun ia lalu menyebar ke Eropa melalui perdagangan sejak awal penanggalan modern dan betul-betul menyebar pada abad ke-6 Selanjutnya ia menyebar ke seluruh penjuru dunia. Tikus got (Rattus norvegicu) adalah salah satu spesies tikus yang paling umum dijumpai di perkotaan. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah jenis hama pengganggu pertanian tanaman utama dan sulit dikendalikan karena ia mampu “belajar” dari tindakan-tindakan yang telah dilakukan sebelumnya. Wirok atau tikus wirok (Bandicota bengalensis) adalah jenis tikus besar berasal dari anak-benua India kemudian tersebar sampai ke Indonesia bercirikan bulu yang pendek dan kasar.

Cara alami untuk membasmi tikus salah satunya adalah dengan menggunakan umbi gadung yang dicampur dengan beras. Tikus yang memakan beras yang sudah dicampur dengan umbi gadung akan mati.

Pusing dengan ulah tikus? Jangan khawatir kami PESTCO jasa pembasmi tikus professional akan mengatasasinya. Tinggal telepon ke 021 8490 1494 kami akan langsung survey ke tempat anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.