Jasa Basmi Tikus di Johar Baru

Posted by on April 4, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Johar Baru | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Johar Baru

Jasa Basmi Tikus di Johar Baru – Bosan setiap hari disibukan oleh hama pengganggu? Rumah anda banyak tikus? Bagaimana cara yang efektif untuk membasminya? bahkan dapat mengetahui jika berada dalam kondisi berbahaya Tikus ditemukan hampir diseluruh belahan dunia tikus menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra. Tikus dapat tinggal di mana pun dimana sumber makanan berada disitulah tikus berkembang biak bersama kelompoknya. Tikus hidup berkelompok dan berdomisili di kawasan yang cukup memberi perlindungan sumber makanan. Tikus merupakan hewan pemakan segalanya – segalanya dimakan – mulai dari serangga hingga makananan manusia. Paling tidak satu ekor betina dapat melahirkan anak setiap dua sampai tiga bulan sekali sepanjang tahun. Meskipun rata-rata usia hidup dari kebanyakan tikus pada umumnya kurang dari dua tahun tikus memiliki potensi reproduksi tinggi dan populasinya cenderung meningkat dengan cepat dan kemudian menurun secara drastis ketika sumber makanan telah habis. Jenis tikus yang hidup di daerah kota biasanya adalah tikus rumah (yang sering kita jumpai di rumah kita) – tikus got (yang sering kita jumpai di got – got) – tikus wirok (yang bercirikan tubuhnya besar dan berbulu jarang) kemudian celurut yang memilki suara dan bau yang khas.

Cara efektif alami untuk mengusir tikus adalah dengan rempah – rempah seperti merica serta bawang putih dan cabai rawit merah yang dicampur kemudian disebarkan ke sarang tikus dapat membuat tikus tidak nyaman dengan aroma rempah yang kuat tersebut sehingga aroma tikus kalah dengan kuatnya aroma rempah – boleh anda coba. Sifat ingin tahu terhadap lingkungan sekitarnya menjadikan tikus mengenal benda-benda asing di sekitarnya termasuk umpan beracun atau alat pengendali lainnya hal inilah yang mengakibatkan memasang perangkap tikus menjadi tidak efektif. Jika kita ingin menjebak tikus dengan menggunakan umpan tikus pun cerdik umpan akan ia cicipi dulu sedikit apakah aman atau tidak buat dirinya oleh karenanya diperlukan trik khusus. Tikus meliliki indra perasa dan indra peraba serta indra pembau yang sangat kuat hal ini untuk mendukung indra penglihatannya yang lemah sehingga walaupun dalam kondisi gelap gulita tikus dapat bergerak dengan leluasa tanpa takut menabrak. Dengan perpaduan indra ini pun tikus dapat membedakan mana predator dan mana makanan serta mana jebakan. Wow amazing!

Tapi jangan khawatir! Kami punya trik khusus dengan metode dan racun modern untuk membasmi tikus sampai ke sarangnya dan dijamin tidak akan kembali. Harus anda coba. Hubungi PESTCO di 021 8490 1494 Kami akan membantu anda sampai tuntas untuk membasmi tikus! Kami juga melayani jasa pest control lainnya seperti: fumigasifogging – pembasmian kecoa/lalat/semut/serangga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.