Jasa Basmi Tikus di Matraman

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Matraman | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Matraman

Jasa Basmi Tikus di Matraman –  Telp 021 8490 1494 – Suku Tikus-tikusan atau Muridae adalah salah satu famili hewan pengerat dari ordo Rodentia. Mencit (Mus spp.) dan tikus got merupakan 2 jenis tikus yang paling terkenal karena tersebar ke segala wilayah di penjuru bumi ini. Tikus dengan kemampuannya beradaptasi dengan sangat baik mampu menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra dan taiga. Pada umumnya tikus adalah hewan yang omnivora tapi ada beberapa segian kecil yang herbivore. Tikus memiliki mulut yang mengandung sciurognathous dan diastema. Beberapa spesies tikus merupakan hewan yang sangat sosial namun ada pula yang soliter. Betina biasanya beranak beberapa kali setiap tahunnya. Walau pun tikus betina hanya bisa mencapai umur dua tahun selama sumber makanan tersedia tikus dapat berkembang biak dengan sangat pesat. Mencit mudah dijumpai di rumah-rumah dan dikenal sebagai hewan pengganggu karena kebiasaannya menggigiti mebel dan barang-barang kecil lainnya serta bersarang di sudut-sudut lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) ukurannya biasanya 15–20 cm dengan ekor ± 20 cm tikus ini merupakan nokturnal dan pemakan segala namun menyukai bulir-bulir. Tikus got (Rattus norvegicu) merupakan tikus yang pandai berenang yang sering dijumpai di got-got dan saluran air yang lebih besar di sekitar rumah. Tikus sawah (Rattus argentiventer) memiliki tubuh berukuran sedang dan cenderung lebih kecil daripada tikus got dengan panjang 30-40cm (termasuk ekor) – Warna rambut coklat kekuningan. Perutnya berambut kelabu dengan tepi putih. Nama argentiventer berarti “berperut keperakan”. Ekornya berwarna coklat. Tikus wirok (Bandicota bengalensis) mempunya kaki depan dengan empat jari berkuku sedangkan kaki belakang mempunyai lima jari berkuku. Moncong tikus ini lebar dan pendek dan seakan-akan berbentuk bulat berbeda dengan tikus lain.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan jangkrik karena suara jangkrik akan sangat mengganggu pendengaran tikus karena tikus tidak suka area ramai serta bising.

Pusing degan ulah tikus? Jangan khawatir kami PESTCO jasa pembasmi tikus professional akan mengatasasinya. Tinggal telepon ke 021 8490 1494 kami akan langsung survey ke tempat anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *