Jasa Basmi Tikus di Pulo Gadung

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Basmi Tikus di Pulo Gadung | 0 comments

Jasa Basmi Tikus di Pulo Gadung

Jasa Basmi Tikus di Pulo Gadung – PESTCO WA 0896 2111 6459 – Tikus termasuk didalamnya: tikus sawah – celurut – tikus got – tikus rumah – mencit adalah anggota dari Ordo Rodentia yang masuk ke dalam family hewan pengerat. Tikus got (Rattus norvegicus) dan mencit (Mus spp.) merupakan 2 jenis tikus yang tersebar ke segala penjuru wilayah di bumi ini. Terdapat pula spesies tikus yang hidup sepenuhnya di dalam tanah (fossorial) dan di atas pepohonan (arboreal) dan semiakuatik tetapi sebagian besar merupakan hewan terestrial (hidup diatas tanah). Sebagian besar tikus merupakan hewan pemakan segala atau omnivora tapi ada beberapa tikus yang merupakan pemakan tumbuhan atau herbivora. Tikus tidak memiliki gigi taring dan gigi premolar. Tikus merupakan hewan sosial namun ada sebagian kecil yang soliter.  Dalam 1 tahun tikus betina bisa beranak belasan kali. Selama sumber makanan tersedia maka tikus dapat beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak walau pun usia tikus betina hanya mencapai dua tahun saja. Mencit mudah dijumpai di rumah-rumah dan dikenal sebagai hewan pengganggu karena kebiasaannya menggigiti mebel dan barang-barang kecil lainnya serta bersarang di sudut-sudut lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) betinanya mampu beranak kapan saja dengan anak 3-10 ekor/kelahiran sedangakn umurnya mencapai 2-3 tahun dan menyukai hidup berkelompok. Tikus got (Rattus norvegicu) adalah salah satu spesies tikus yang paling umum dijumpai di perkotaan. Tikus sawah (Rattus argentiventer) adalah tikus yang menyukai persawahan/ladang dan padang rumput tempat dimana ia memperoleh makanan kesukaannya berupa bulir padi/jagung atau rumput. Tikus wirok (Bandicota bengalensis) awalnya berasal dari India yang kini sudah menyebar di Pakistan hingga Myanmar – Sri Lanka dan Indonesia mempunyai ciri bulu yang kasar dan pendek.

Cara alami untuk membasmi tikus salah satunya adalah dengan menggunakan umbi gadung yang dicampur dengan beras. Tikus yang memakan beras yang sudah dicampur dengan umbi gadung akan mati.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *