Jasa Pembasmi Tikus di Jatinegara

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Pembasmi Tikus di Jatinegara | 0 comments

Jasa Pembasmi Tikus di Jatinegara

Jasa Pembasmi Tikus di Jatinegara –¬†PESTCO WA 0896 2111 6459 –¬†Tikus merupakan vektor dari Salmonella typhimurium yang bersarang di dalam usus tikus. Bakteri ini dapat mengakibatkan demam – diare – kram perut – mual dan muntah. Mencit dan tikus got merupakan spesies tikus yang palin terkenal karena dapat ditemukan di semua wilayah di dunia. Terdapat pula spesies tikus yang hidup sepenuhnya di dalam tanah (fossorial) dan di atas pepohonan (arboreal) dan semiakuatik tetapi sebagian besar merupakan hewan terestrial (hidup diatas tanah). Pada umumnya tikus adalah hewan yang omnivora tapi ada beberapa segian kecil yang herbivore. Tikus biasanya memiliki tiga geraham (meski terkadang ditemukan pula yang hanya memiliki satu atau dua geraham) dan sifat geraham bervariasi menurut genus dan kebiasaan makan. Tikus merupakan hewan sosial namun ada sebagian kecil yang soliter. . Dalam 1 tahun tikus betina bisa beranak belasan kali. Meskipun rata-rata usia hidup dari kebanyakan tikus pada umumnya kurang dari dua tahun tikus memiliki potensi reproduksi tinggi dan populasinya cenderung meningkat dengan cepat dan kemudian menurun secara drastis ketika sumber makanan telah habis. Mencit mudah dijumpai di rumah-rumah dan dikenal sebagai hewan pengganggu karena kebiasaannya menggigiti mebel dan barang-barang kecil lainnya serta bersarang di sudut-sudut lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) pada masa kini cenderung tersebar di daerah yang lebih hangat karena di daerah dingin kalah bersaing dengan tikus got. Tikus got (Rattus norvegicu) rata-rata masa hidupnya hanya 5 sampai 12 bulan saja hanya sedikit yang dapat mencapai usia 36 bulan. Tikus sawah (Rattus argentiventer) memiliki tubuh berukuran sedang dan cenderung lebih kecil daripada tikus got dengan panjang 30-40cm (termasuk ekor) – Warna rambut coklat kekuningan. Perutnya berambut kelabu dengan tepi putih. Nama argentiventer berarti Tikus wirok (Bandicota bengalensis) awalnya berasal dari India yang kini sudah menyebar di Pakistan hingga Myanmar – Sri Lanka dan Indonesia mempunyai ciri bulu yang kasar dan pendek.

Cara alami untuk membasmi tikus salah satunya adalah dengan menggunakan umbi gadung yang dicampur dengan beras. Tikus yang memakan beras yang sudah dicampur dengan umbi gadung akan mati.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *