Jasa Pembasmi Tikus di Pasar Rebo

Posted by on April 15, 2018 in Jasa Pembasmi Tikus di Pasar Rebo | 0 comments

Jasa Pembasmi Tikus di Pasar Rebo

Jasa Pembasmi Tikus di Pasar Rebo –¬†PESTCO WA 0896 2111 6459 –¬†Tikus memiliki empat buah gigi depan yang amat tajam yang selama hidupnya akan tumbuh sampai 22cm oleh karena itu tikus selalu mengasah dan memendekkan giginya dengan mengerat benda-benda seperti kayu dan kabel. Mencit (Mus spp.) dan tikus got merupakan 2 jenis tikus yang paling terkenal karena tersebar ke segala wilayah di penjuru bumi ini. Tikus dapat ditemukan di semua benua di bumi ini kecuali di Benua Antartika atau pada banyak pulau yang terletak di tengah samudera. Berbagai kebiasaan makan ditemukan pada tikus mulai dari spesies herbivora dan omnivora hingga spesies yang hanya mengkonsumsi cacing tanah- spesies jamur atau serangga air tertentu. Tikus memiliki mulut yang mengandung sciurognathous dan diastema. Tikus adalah hewan yang sosial yang hidup bergerombol dengan kawanannya. Dalam satu tahun saja tikus betina dapat beranak berkali-kali sehingga wajar dalam waktu setahun saja pertumbuhan tikus menjadi tidak terkendali. Selama sumber makanan tersedia maka tikus dapat beranak pinak dengan sangat cepat dan banyak walau pun usia tikus betina hanya mencapai dua tahun saja. Mencit mudah dijumpai di rumah-rumah dan dikenal sebagai hewan pengganggu karena kebiasaannya menggigiti mebel dan barang-barang kecil lainnya serta bersarang di sudut-sudut lemari. Tikus rumah (Rattus rattus) bercirikan mata yang kecil dan menonjol yang mampu mengenali obyek di depannya dengan jarak maksimal 3 meter atau 10 kaki walau pun begitu mata tikus tidak mengenali warna alias buta warna. Tikus got (Rattus norvegicu) merupakan jenis tikus yang terbesar yang pernah ada di bumi ini serta terkuat dan lebih agresif dan lebih mampu bertahan hidup meski pada iklim dingin dibandingkan dengan jenis tikus yang lainnya. Tikus sawah (Rattus argentiventer) memiliki tubuh berukuran sedang dan cenderung lebih kecil daripada tikus got dengan panjang 30-40cm (termasuk ekor) – Warna rambut coklat kekuningan. Perutnya berambut kelabu dengan tepi putih. Nama argentiventer berarti Tikus wirok (Bandicota bengalensis) mempunya kaki depan dengan empat jari berkuku sedangkan kaki belakang mempunyai lima jari berkuku. Moncong tikus ini lebar dan pendek dan seakan-akan berbentuk bulat berbeda dengan tikus lain.

Cara alami untuk mengusir tikus salah satunya adalah dengan menggunakan Rempah-rempah juga efektif sebagai repelen pada tikus. Rempah yang merukapan campuran dari cabai rawit merah + bawang putih dan merica sangat efektif untuk mengusir tikus.

Apabila sudah semua cara anda lakukan untuk membasmi tikus tapi tidak ada hasilnya sudah saatnya anda menggunakan jasa pembasmi tikus berpengalaman dan bersertifikat: PESTCO WA 0896 2111 6459 kami berikan formula yang ampuh agar tikus musnah dan tidak akan kembali lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.