Jasa Pest Control Di Malang

Posted by on July 3, 2017 in Uncategorized | 0 comments

Jasa Pest Control Di Malang

Cari Jasa Pest Control (Fumigasi, Fogging, Pembasmi Tikus, Rayap, Lalat, Kecoa) di Malang? Hub: 0896 2 111 6459. HAMA KO! GARANSI!

Malang merupakan kota terbesar Kedua  di Jawa Timur setelah Surabaya. Wilayah yang memiliki penduduk sekitar 4,5 juta jiwa ini memiliki masalah sosial sebagaimana kota – kota besar lainnya  yaitu hama. Hama yang sering menyerang pemukiman penduduk adalah rayap. Rayap sering menyerang bagian – bagian rumah yang terbuat dari kayu. Populasi rayap yang tinggi tentulah menimbulkan banyak kerugian bagi manusia. Bagi masyarakat Malang yang mendapatkan masalah dengan rayap anda dapat mencoba menangani masalah tersebut dengan membersihkan bekas – bekas rayap.

Jika cara yang telah dilakukan tersebut tidak berhasil, lebih baik anda menggunakan Jasa pest control di PESTCO. Dengan jasa pest control tersebut anda dapat mengendalikan hama dengan mudah. Jasa pest control tidak hanya dapat membasmi rayap, hama lain seperti tikus, kecoa, lalat dan serangga leinnya juga dapat diatasi. Dapat digunakan untuk segala jenis lokasi mulai dari perumahan hingga rumah makan, mulai dari rumah sakit hingga hotel – hotel besar serta tempat umum lainnya.

Selain menggunakan jasa pest control, anda dapat menangani masalah rayap dengan mengetahui keberadaan rayap sedini mungkin untuk  memusnahkannya sebelum menghabiskan lebih banyak perabotan anda. beberapa ciri – ciri  adanya rayap pada rumah anda adalah adanya alur rayap atau tunel. Rayap tanah membangun rumah yang terbuat dari lumpur, kotoran serta puing – puing kayu sebagai jalan bolak balik menuju pusat makanan agar tidak terlihat. Jalan rayap ini biasanya ditemukan pada dinding interior dan eksterior yang mengarah pada titik masuk dari bangunan. Ciri yang kedua adalah kayu yang terdengar berongga dan terasa tipis. Kebiasaan rayap yang memakan kayu dari bagian dalam ke bagian luar akan meninggalkan kayu dengan lapisan yang tipis. Apabila anda mengetuk atau menekan daerah kayu yang diserang rayap, maka bagian yang diserang dayap akan terdengar berongga dan tipis karena isi kayu sudah dimakan oleh rayap. Untuk itu anda harus sering memeriksa bagian tumah anda yang terbuat dari kayu.

PESTCO

  • Telp: 0896 2 111 6459
  • WhatsApp: 0896 2 111 6459
  • Email: marketing@jasapestcontrol.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *