Pest Control Denpasar

Posted by on June 22, 2016 in Uncategorized | 0 comments

Pest Control Denpasar

Tikus merupakan hewan yang tergolong ke dalam hewan mamalia. Tikus terdiri dari banyak jenis, akan tetapi ada beberapa jenis tikus yang dianggap sebagai penganggu atau hama di lingkungan masyarakat. Tikus yang dianggap sebagai hewan penganggu antara lain :

  • Mencit merupakan tikus yang berukuran kecil yang biasanya ada di rumah-rumah dan dianggap sebagai hewan penganggu karena suka mengigit mebel dan barang-barang kecil lainnya drumah.
  • Tikus got merupakan tikus yang tinggal di gorong atau di got yang ada di pemukiman manusia. Tikus got biasanya makan dari sisa makanan manusia dan juga dari sampah yang ada di mana saja. Tikus got merupakan tikus yang sering dianggap sebagai tikus pembawa penyakit seperti tikus.
  • Tikus sawah yang biasanya dianggap sebagai hama karena dapat menyebabkan gagal panen

Untuk anda yang mangalami gangguan hama tikus di Denpasar, anda dapat langsung menghubungi Pest Control Denpasar. Pest Control Denpasar tidak hanya membantu anda daam mengatasi masalah hama tikus, tetapi juga dapat membantu anda dalam mengatasi gangguan dari jenis hama lainnya seperti kecoa, lalat, semut, rayap, kutu dan organisme lainnya yang dirasa menganggu anda di lingkunagn tempat tinggal anda sepeti di rumah, rumah sakit, rumah makan, stasiun, apartemen, toko, gudang, rest area dan sarana umum lainnya.

Pengendalian Pest Control Denpasar akan dilakukan secara berkala dan bergaransi. Pengendalian dilakukan langsung oleh tenaga lapangan yang ahli, handal dan berpengalaman serta bersertifikat. Obat yang digunakan oleh Pest Control Denpasar merupakan obat paten yang dapat memberikan jaminan mutu untuk anda. Hubungi Pest Control Denpasar di :

  • Telp : 0857 7205 0017
  • Email : marketing @jasapestcontrol.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *