Pest Control Jombang

Posted by on July 30, 2016 in Uncategorized | 0 comments

Pest Control Jombang

Nyamuk merupakan salah satu jenis serangga yang juga dianggap sebagai hama. Nyamuk tergolong sebagai serangga yang ada di dalam order Diptera. Nyamuk mengalami empat tahap dalam siklus hidup, dari telur, larva, pupa dan terakhir dewasa. Nyamuk yang menyedot darah adalah nyamuk betina. Nyamuk dianggap sebagai hama karena dapat menyebarkan penyakit berbahaya seperti malaria, filaria, dan juga epnyakit bawaan virus seperti demam kuning, demam berdarah dengue dan sebagainya. Nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah adalah nyamuk Aedes Aegypti

Populasi nyamuk yang berkembang di lingkungan tempat tinggal manusia tentu dapat meresahkan. Misalnya nyamuk yang berkembang di daerah Jombang tentu dapat membuat masyarakat Jombang menjadi khawatir. Solusi terbaik dari masalah hama nyamuk adalah Pest Control Jombang, Pest Control Jombang tidak hanya dapat mengatasi masalah pemberantasan nyamuk, tetapi jenis hama lainnya seperti lalat, semut, rayap, tikus, kutu, dan sebagainya yang ada di lingkungan tempat tinggal anda seperti rumah, rumah sakit, rumah makan, stasiun, bandara, apartemen, toko, gudang dan sarana umum lainnya.

Pengendalian akan dilakukan secara berkala dan bergaransi. Pengendalian dilakukan oleh tenaga lapangan yang ahli, handal, berpengalaman dan bersertifikat. Pest Control Jombang menggunakan obat paten dalam memberantas hama sehingga dapat memeberikan jaminan mutu untuk anda. Hubungi Pest Control Jombang di :

  • Telp : 0857 7205 0017
  • Email : marketing@jasapestcontrol.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *