Pest Control Makassar

Posted by on June 23, 2016 in Uncategorized | 0 comments

Pest Control Makassar

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan hewan yang bernama kutu. Kutu dalam arti sempit dikenal dengan serangga yang tidak memiliki sayap dan memiliki ukuran yang kecil. Kutu juga dikenal sebagai serangga parasit yang dapat menghisap darah binatang atau manusia. Kutu terdiri dari berbagai jenis, beberapa jenis kutu yang dianggap merugikan manusia antara lain :

  1. Kutu kepala, yaitu jenis hewan parasit yang menghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala menyebabkan gatal yang sangat kuat di bagian kepala
  2. Kutu busuk atau lebih dikenal dengan bangsat atau kepinding disebut juga dengan istilah tumila merupakan hewan parasit yang dapat meminum darah manusia serta hewan berdarah panas lainnya. Pada umumnya kutu busuk tinggal di rumah khusunya pada tempat tidur yang biasa nya ada di lipatan tempat tidur atau bantal. Kutu busuk yang mengigit manusa akan menyebabkan gatal dan bentol, kutu busuk juga dapat menyebabkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis serta alergi
  3. Kutu beras atau dikenal juga dengan kutu gudang merupakan hama yang merugikan karena dapat menyerang berbagai jenis gandum, biji-bijian dan beras.

Pest Control Makassar siap melayani dan mengatasi masalah anda yang mengalami gangguan hama kutu di Makassar. Tidak hanya kutu, Pest Control Makassar juga dapat mengatasi masalah hama lain nya seperti tikus, kecoa, lalat, nyamuk dan hewan lainnya yang menganggu di lingkungan tempat tinggal anda seperti rumah dan tempat umum lainnya seperti rumah sakit, rumah makan, stasiun, bandara, gudang, toko, dan sebagainya. Pengendalian dilakukan oleh tenaga lapangan yang ahli, berpengalaman dan bersertifikat, dilakukan secara berkala dan bergaransi menggunakan obat paten yang dapat memberikan jaminan mutu untuk anda. Hubungi langsung Pest Control Makassar di :

  1. Telp : 0857 7205 0017
  2. Email : marketing@jasapestcontrol.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *