Serangan Rayap

Posted by on February 18, 2012 in JASA, MURAH, pembasmi, rayap | 0 comments

Rata-rata persentase serangan rayap pada bangunan perumahan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Makassar, dll mencapai lebih dari 70%. Bahkan saat ini populasinya kian membesar.

Kondisi lingkungan seperti dataran rendah dengan suhu rendah dan kelembaban yang tinggi sangat disukai beberapa jenis rayap. Tanah merah gembur dan bekas tanaman, ditengarai 90% nya mengandung populasi rayap yang cukup tinggi.

Bagi bisnis property, rayap adalah musuh bebuyutan. Ceroboh berarti roboh. Serangga ini tak kenal kompromi. Mereka dengan mudah merusak mebel dan barang-barang yang disimpan.

Untuk mencapai sasarannya, rayap tanah dapat menembus tembok yang tebalnya beberapa centimeter. Apa pun bentuk konstruksi bangunan gedung, seperti slab, basement, atau crawl space, dapat ditembusnya lewat lubang terbuka atau celah sekecil perenam inci.

Bahkan sebuah penelitian mengemukakan, bahwa dalam sepuluh tahun mendatang berbagai jenis rayap perusak kayu dan bangunan masih tetap akan menjadi bagian integral ekosistem Indonesia.

 

jasa pembasmi rayap murah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *