Ticks

Posted by on March 3, 2014 in Uncategorized | 0 comments

Ticks

Ticks adalah kutu berkaki delapan yang membenamkan kepala mereka di kulit anjing untuk mendapatkan makanan. Mereka akan tinggal pada kulit anjing sampai kenyang dan tetap tinggal disana sambil berkembang biak. Sama halnya dengan flea, Ticks juga dapat menyebabkan penyakit pada anjing dan manusia. Penyakit yang paling mematikan untuk saat ini asalah Lyme.

Terdapat beberapa produk sistematik kontrol untuk flea yang diiklankan juga efektik untuk membunuh Ticks, namun akan lebih efektif dengan melakukan pemeriksaan sehari-hari. Jika anda memijat anjing anda setiap hari, anda dapat merasakan benjolan pada kulit anjing anda, atau dengan memeriksa tempat persembunyian favorit ticks antar lain ketiak, kaki di dalam dan sekitar telinga, leher dan juga di bawah dan di sekitar pangkal ekor. Bila anda merasa menemukan Ticks, gunakan pinset atau tang untuk mengambil kutu dan perlahan-lahan menariknya langsung dari kulit.

Ticks dapat memutar dan mematahkan kepala lalu meninggalkannya di kulit. Pastikan bahwa tidak ada kepala yang tertinggal di kulit karena hal tersebut dapat menyebabkan infeksi. Berikan salep antibiotik pada luka. Bakar Ticks atau masukan dalam alkohol atau minyak tanah untuk membunuhnya, jangn memasukan ticks ke toilet karena mereka akan bisa tetap hidup

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *