Jasa Disinfektan Bekasi

Disinfektan Bekasi by Unipest Telp 0811 1289 094

Jasa Disinfektan Bekasi – Sejak di umumkan oleh Presiden Jokowi kasus pertama corona pada tanggal 2 maret 2020 lalu, Indonesia menjadi lebih waspada mengenai penyebaran virus ini karena semakin hari kasus positif semakin meningkat. Salah satu cara pencegahan agar terhindar dari virus corona ini adalah dengan menyemprotkan disinfektan di benda atau ruangan yang berada di sekitar kita. Umumnya cairan disinfektan disemprot ke area tertentu, baik di rumah maupun fasilitas umum.

Disinfektan adalah cara dekonteminasi yang melenyapkan ataupun membasmi virus maupun kuman dan bakteri atau microorganisme pada benda dan ruang serta barang barang disekitar kita. Aksi pencegahan terhadap virus merupakan cara yang pas serta terbaik untuk menghilangkan virus serta kuman yang beresiko membuat imunitas kita jadi lemah dan mengakibatkan penyakit.

Cairan disifektan yang bagus bisa dilihat dari efektifitas menghilangkan virus serta bakteri dalam durasi cepat dan tidak menimbulkan alergi. Cairan disinfektan wajib larut di air supaya efisien dipakai dan tidak gampang menguap. Takaran antara cairan disinfektan dan air haruslah pas supaya virus/bakteri cepat mati dengan cara efisien serta maksimal.

Disinfektan yang ideal sendiri dapat dengan mudah dan cepat dalam menghancurkan bakteri, virus dan jamur tanpa merusak benda yang terkena cairan disinfektan tersebut. Agar lebih mudah dan tepat pemakaiannya, menggunakan jasa disinfektan yang tepat patut untuk Anda pilih dalam mencegah virus-virus berbahaya di lingkungan rumah Anda karena tidak perlu bingung atau capek-capek untuk membuat cairan disinfektan dan menyemprotnya secara mandiri baik di rumah atau di lingkungan. Jasa disinfektan adalah jasa penyemprotan ruangan dengan cairan sterilisasi (biasa disebut disinfektan) dengan menggunakan alat khusus ULV (Ultra Low Volume) berupa uap untuk membunuh kuman, bakteri, dan virus.

Cairan disinfektan efektif untuk membasmi:

  1. Virus: Corona virus (Avian Infectious Bronchitis), PPC (Togavirus), PPA (Iridovirus), Newcastle (Paramyxovirus), Myxomatosis (Poxvirus), Glosopeda (Picornavirus), Porcine E. Vesicular (Picornavirus), Herpes virus (ILT, Marek, Aujeszky, Bovine Rhinotrakehitis) Avian Plague, Avian Infuenza), Rabies (Rabdovirus), EDS-76 (Adenovirus), Gumboro (Birnavirus), Retrovirus (Vinamaedi, Leucosis, AIDS), Circovirus (Avian Infectious Anemia), Reovirus, Hepadnavirus (Hepatitis B), MUTIARA (Togavirus).
  2. Bakteri: Staphylococcus aureus, Staphylococcus faecalis, Streptococcus faecalis, Escherichia coli, Pseudomona aeruginosa, Proteus mirabilis, Klebsiella pneumoniae, Mycobacterium tuberculosis, Salmonella typhimurium, Salmonella enterica, Salmonella Pseudomonas uorescens, Bacillus cereus, Salmonella cholerasuis, Brucella melitensis, Clostridium perfringens, Brucella bronchiseptica, Micoplasma gallisepticum
  3. Ganggang: Chlorella pyrenoidosa, Chlorella vulgaris Beyericks, Scenedesmus obliquus, Phormidium unicatum
  4. Jamur: Candida albicans, Tricophyton metagrophytes, Microsporum gypseum, Aspergillus fumigatus, Aspergillus niger, Aspergillus avus, Microsporum canis, Penicillium glaucum

Jasa Disinfektan memiliki banyak keunggulan seperti berikut:

  1. Dapat membunuh virus dan bakteri dalam ruangan yang melekat atau menempel pada benda.
  2. Tidak menyebabkan polusi udara di dalam ruangan ketika sedang treatment.
  3. Lantai dan benda yang terkena chemical tidak lengket karena bahan dasar chemical terbuat dari air.

Disinfeksi ruangan harus menggunakan APD lengkap karena cairan disinfektan juga akan berdampak kepada manusia apabila terus menerus terpapar langsung. Semprot disinfektan bisa membantu dalam menghadapi bahaya virus dan bakteri asal memperhatikan hal sebagai berikut:

  1. Menggunakan Chemical/bahan disinfektan yang sesuai standar internasional
  2. Larut dengan air sehingga tidak menempel di benda benda setelah masa penyemprotan
  3. Aman bagi mahluk hidup
  4. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan

jasa disinfektan bekasi

Pengguna Jasa Disinfektan

  1. Membersihan lingkungan dapat dilakukan menggunakan disinfektan yang aman. Jasa desinfektan dibutuhkan untuk melakukan fogging disinfektan di beberapa lokasi demi membasmi virus maupun mikroorganisme lainnya.
  2. Tak hanya fogging, beberapa lokasi juga menyediakan bilik sterilisasi. Bilik sterilisasi merupakan kamar kecil yang digunakan untuk penyemprotan disinfektan pada tubuh seseorang. Penggunaan bilik sterilisasi ini dinilai bisa mencegah penularan virus dengan catatan disinfektan yang dipakai dalam batas aman.
  3. Rumah sakit adalah pihak yang tentu saja sangat membutuhkan deisinfektan. Sterilisasi alat-alat yang digunakan selama perawatan pasien harus dilakukan dengan benar. Kebutuhan disinfektan tentu akan semakin meningkat jika jumlah pasien semakin banyak. Itulah mengapa vendor disinfektan akan sangat dibutuhkan saat ini.
  4. Tidak hanya dibutuhkan oleh dinas kesehatan maupun rumah sakit, disinfektan juga dibutuhkan oleh ibu rumah tangga. Kebersihan rumah warga harus benar-benar dijaga dengan baik. Desinfektan dibutuhkan untuk membersihkan berbagai perabot rumah demi meminimalkan risiko penularan virus.

Jasa Disinfektan Bekasi – Selalu jaga kebersihan ruangan untuk menghindari penyebaran penyakit dari bakteri, jamur, ataupun virus. Dengan tenaga profesional yang dilengkapi APD (Alat Pelindung Diri), pembersihan secara tuntas baik pada area indoor dan outdoor, serta penggunaan mesin disinfektan yang tersertifikasi menjamin penggunaan yang lebih aman dan efektif untuk semua kebutuhan.

Perlu jasa disinfektan rumah Bekasi?

Hubungi Unipest:

  • Jl Raya Kodau No.19 RT1 RW3 Jatimekar Bekasi
  • Telp : (021) 8490-1494
  • WA: 0811 1289 094
  • WA: 0813 8381 4631
  • Email : info.unipest@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.