Jasa Pest Control Tangerang

Jasa Pest Control Tangerang

Jasa Pest Control Tangerang by PESTCO

Jasa pest control Tangerang – Kita semua sepakat bahwasannya kecoa, tikus, dan hama lainnya adalah makhluk yang menjijikan. Dikatakan menjijikan, bila hama-hama tersebut ada di rumah atau tempat kerja Anda, bisa membuat barang-barang rusak, membuat kotor, menyebarkan virus penyakit, dan lain sebagainya. Parahnya lagi, jika Anda melihat satu ekor kecoa boleh jadi ada beberapa ekor lagi kecoa yang tersembunyi di sekitar rumah Anda. Pasti setiap orang menginginkan kebersihan baik itu di rumah atau tempat kerjanya. Begitu pula dengan Anda yang saat ini memiliki restoran yang umumnya adalah pembuat jasa makanan untuk orang lain. Mau tidak mau, Anda sebagai pemiliki restoran harus bisa menciptakan suasana yang menyenangkan, aman, dan nyaman baik dari penyajian makanan maupun tempat restoran tersebut. Memiliki rasa cita makanan yang enak saja tentunya tidak akan cukup. Hal tersebut harus dibarengi dengan kebersihan tempat dari hama-hama tersebut agar pelanggan bisa betah di restoran Anda. Jika hari ini, restoran tempat Anda sedang ‘’diteror’’ oleh hama-hama tersebut, maka sudah saatnya untuk menggunakan jasa pest control. 

Lalu, mengapa harus menggunakan jasa pest control? Yuk, simak bersama pemaparannya di bawah ini!

Alasan Harus Menggunakan Jasa Pest Control bagi Restoran

  • Restoran Tidak Mengalami Kerugian: Setiap restoran pasti memiliki tempat untuk menyimpan bahan-bahan makanan, seperti bahan baku sayuran, buah-buahan, daging, minuman, tepuk, bumbu-bumbu masakan dan lain sebagainya. Walaupun bahan-bahan di atas di simpan di tempat yang terkunci, tetap saja, hama-hama tersebut bisa mengendus keberadaannya dan berusaha untuk menemukan celah agar bisa masuk ke tempat tersebut.  Jika sudah masuk ke tempat tersebut, tentu saja mereka akan bebas mengerogoti makanan atau bahan-bahan tersebut.  Jika sudah terkena oleh gigitan mereka, tentu saja bahan-bahan tesebut tidak bisa untuk digunakan karena sudah tidak layak untuk dikonsumsi dan berpotensi menimbulkan penyakit.  Akibatnya, Anda harus membuang bahan-bahan makanan tersebut. dan inilah awal dari kerugian restoran. Tidak hanya itu, jika bahan-bahan makanan sudah aman dan tidak ada rusak oleh mereka, waspadalah dengan tempat-tempat makanan. Bila ada pelanggan yang melihat tikus, kecoa dan lain sebagainya berkeliaran di sekitar tempat meja makan, bisa dipastikan pelanggan tersebut tidak akan balik lagi ke restoran Anda, karena menganggap jorok dan tidak bisa menjaga kebersihan. 
  • Hama Pembawa Bakteri dan Kuman . Jangan pernah sepelekan seekor kecoa, lalat, tikus yang ada di restoran walaupun hanya satu ekor, Karena mereka pasti berkembang biak di tempat Anda jika dibiarkan begitu saja. Jika sudah menjadi gerombolan hama, mereka akan membawa pengaruh buruk untuk orang-orang disekitar. Contohya saja, lalat  yang terbiasa hidup di lingkungan kotor, hewan kecil tersebut akan membawa bakteri Escherichia Coli. Tidak hanya itu Staphylococcus dan Salmonella pun kemungkinan bisa tersebar di restoran Anda dari kecoa dan tikus yang hinggap di tempat Anda. Sudah sangat jelas, bakteri tersebut bukanlah bakteri baik sehingga bila didiamkan akan menimbulkan penyakit bagi semua orang yang ada di tempat tersebut. Selain itu, perlu bersikap bijak pula ketika ada karyawan atau pelanggan yang protes akan keberadaan hewan-hewan ini. Jangan menganggap lebay atau lain sebagainya. Karena boleh jadi keluhan atau masukan dari mereka bisa membuat restoran Anda jauh lebih baik dari sebelumnya. 
  • Menjaga Nama Baik Restoran. Alasan berikutnya adalah untuk menjaga nama baik restoran. Hari ini adalah zamannya digital dimana segala sesuatu bisa tersampaikan dengan baik lewat sosial media dan media lainnya. Bayangkan, bila ada pelanggan Anda yang melihat hal-hal yang menjijikan di restoran kemudian menginformasikannya lewat sosial media, kemudian menjadi viral. Bisa dipastikan bukan, nama restoran Anda tercoreng begitu saja, akibatnya banyak orang yang tidak mau berkunjung ke restoran Anda. Tidak hanya itu, jika pelanggan tersebut orang yang sangat berpengaruh di lingkungannya, boleh jadi akan memberitahu teman atau rekan lainnya untuk tidak berkunjung ke restoran Anda. 

Tentunya, Anda tidak ingin mengalami kejadian seperti di atas bukan? 

pest-control-tangerang
pest-control-tangerang

Jika hal itu terjadi maka sudah saatnya anda menggunakan jasa pest control profesional, dikarenakan hal-hal sebagai berikut:

  • Pengerjaan Maksimal oleh Ahlinya. Jasa pest control merupakan layanan yang tepat untuk Anda ketika ingin membasmi atau menghilangkan hama-hama tersebut. Tentunya ada beberapa cara yang akan mereka lakukan, seperti fumigasi atau penggasan, spraying atau penyemprotan, misting atau pengembunan, fogging atau pengasapan, baiting atau pengumpanan, dan dusting atau pemberian bubuk. 
  • Hemat dan Efisien. Alasan terakhir adalah karena hemat dan efisien. Karena mereka adalah tim ahli dalam penanganan hal ini, maka yang mereka lakukan ada fokus untuk menghilangkan hama-hama hingga sampai ke sumber masalahnya. 

Jelas hal ini akan membuat hemat dan efisien, sehingga Anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang sesuai dengan masalah-masalah tersebut.  Karena itu, serahkan pada halinya dan Anda tinggal fokus untuk berbenah mengembangkan usaha restoran dan lain sebagainya. Layanan ini tentunya tidak hanya berlaku untuk restoran saja, tetapi  bisa untuk hotel atau tempat-tempat lain yang bergerak dalam bidang jasa yang mengutamakan pelayanan kepada orang-orang.  Perlu diketahui bersama, jasa pest control pun bisa digunakan untuk mengecek restoran atau hotel ketika memang tidak ada hama-hama yang menganggu tersebut. Artinya, Anda sudah bertindak lebih baik untuk mencegah daripada mengobati. Anda sudah menyadari bahwa hewan-hewan tersebut akan membuat hal-hal yang buruk bagi tempat usaha maupun kesehatan orang lain. 

Oleh karena itu, segera hubungi jasa pest control Tangerang: PESTCO 021 8490 1494. Semoga informasi ini membantu Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.